Mau Tau Rasanya Naik Pesawat Paling Mewah Di Dunia? Gini Nih Rasanya

Coin Notes selamat dateng kembali di blog tercinta saya ini. Lagi musim liburan panjang, rencana pada mau liburan kemana nih? Nah di sini ane mau berbagi info gimana sih rasanya naik pesawat termewah didunia.

My Sponsored Link


Helloo sahabat Coin Notes selamat dateng kembali di blog tercinta saya ini. Lagi musim liburan panjang, rencana pada mau liburan kemana nih? udah ada planning belom buat rencana liburannya? atau rencana mau naik pesawat yang gimana? kalau saya sih liburan saya abisin waktu di pulau pribadi gan. Pulau kapuk alias kasur tercinta hahaha. Ngomong-ngomong tentang pesawat nih ya gimana sih agan pilih maskapai untuk mungkin perjalanan liburan agan? pilih dari segi kenyamanan? pelayanan? atau bahkan pilih yang murah asal terbang? haha. Nah di sini ane mau berbagi info gimana sih rasanya naik pesawat termewah didunia. Tapi bukan saya lhoo yang naik pesawat ini melainkan seorang turis. Dia mendokumentasikan perjalanan liburan dia ketika naik di pesawat tersebut. Yok langsung aja.


Nama pesawatnya Etihad Airways Airbus A380 gan. Didalemnya itu buseet dah mewah banget gan ngiler liatnya. Oiya nama dari turis ini Mbak Marina Lystseva.


Untuk tempat sendiri di pesawat ini terdiri dari 2 lantai. Dengan 4 kelas tempat duduk antara lain kelas ekonomi, kelas bisnis, kelas utama, dan kelas VIP. Untuk kelas VIP sendiri tempatnya berada di lantai atas.


Di ruang VIP ini bisa muat untuk 2 orang penumpang gan. Dengan ukuran luas ruangan sekitar 12 meter persegi dan memiliki 3 ruangan didalamnya. Yaitu ruang makan atau ruang istirahat, ruang mandi, dan ruang tidur.


Dan pastinya agan gak perlu khawatir untuk urusan pelayanan dari pramugarinya gan, karena mereka sudah ditraining khusus di Hotel Savoy London. Yang perlu agan khawatirin adalah budget untuk naik pesawat ini gan yaitu sekitar kurang lebih USD 21.000 atau kalau di rupiahin sekitar 227 juta per penumpang gan.


Kasurnya pake yang double-bed gan jadi untuk agan yang perjalanan jauh jangan khawatir deh untuk istirahatnya.


Nah disini kita makan bisa sambil liat film gan, karena udah ada mini cinema nya.


Beralih ke kelas utama nih gan, untuk kelas utama sendiri gak kalah mewah ama yang VIP gan, dari segi ukuran lebih kecil di kelas utama hanya memiliki ukuran 5 meter persegi. Dan untuk tiketnya sendiri itu sekitar USD 8400 - USD 9800 atau sekitar Rp 110 juta - Rp 120 juta.


Jangan khawatir agan merasa bosen yak, karena diujung belakang pesawat ada mini bar gan. Jadi bisa nyante-nyante disitu sambil ngobrol dengan penumpang yang lain. Oiya gan setiap penumpang dapet flight amenities yang isinya kaos kaki, sikat gigi, sisir dan aksessoris travelling.


Kalau budget pas-pas an gimana dong? Tenang aja gan disini udah ada buat kelas ekonomi. Dan gak kalah nyaman juga kok.



Ruangan kabin pilot gak kalah ama ruangan penumpang gan.


Dan dibelakang ruangan kabin pilot ini terdapat ruangan untuk para kru pesawat beristirahat. Dan pastinya ini jadi tempat untuk melepas penat semua kru pesawat nya ya gan hehehe.


Kalau ada rejeki lebih boleh nih gan dicoba buat naik pesawat ini hehehe. Yaps cukup sekian dari Dan seperti biasanya. Stay Humble, Be Nice To Everyone. And see you in the next post

My Sponsored Link

COMMENTS

BLOGGER

Contact Form

Name

Email *

Message *

Name

Berita,9,Game,10,Hiburan,17,Pengetahuan,5,Sejarah,3,Tips,12,
false
ltr
item
Coin Notes: Mau Tau Rasanya Naik Pesawat Paling Mewah Di Dunia? Gini Nih Rasanya
Mau Tau Rasanya Naik Pesawat Paling Mewah Di Dunia? Gini Nih Rasanya
Coin Notes selamat dateng kembali di blog tercinta saya ini. Lagi musim liburan panjang, rencana pada mau liburan kemana nih? Nah di sini ane mau berbagi info gimana sih rasanya naik pesawat termewah didunia.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgoy5GY1Ig6NPQAZQC3pYkH4Ww-DBZfHNY1-rhI9eWRheSc6YhUlgCwcVMzxKYz_WzLF2zduKdtllEkTwbYj-37PdfLBeAsbZYmS17TRVF59MgAErffXfzxluYlM0Rv7WItfopmaNjVQa4/s640/Cat+Airplane.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgoy5GY1Ig6NPQAZQC3pYkH4Ww-DBZfHNY1-rhI9eWRheSc6YhUlgCwcVMzxKYz_WzLF2zduKdtllEkTwbYj-37PdfLBeAsbZYmS17TRVF59MgAErffXfzxluYlM0Rv7WItfopmaNjVQa4/s72-c/Cat+Airplane.jpg
Coin Notes
http://coin28.blogspot.com/2017/01/mau-tau-rasanya-naik-pesawat-paling-mewah-didunia.html
http://coin28.blogspot.com/
http://coin28.blogspot.com/
http://coin28.blogspot.com/2017/01/mau-tau-rasanya-naik-pesawat-paling-mewah-didunia.html
true
442561302788116325
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy