5 Pelajaran Penting Yang Bisa Diambil Dari Game Harvest Moon BTN

Eh si agan lagi, selamat dateng kembali di blog ane yang tercinta ini. Yang ndak lain adalah Coin Notes *yeaaaay. Tahu game ini ndak gan?...

My Sponsored Link


Eh si agan lagi, selamat dateng kembali di blog ane yang tercinta ini. Yang ndak lain adalah Coin Notes *yeaaaay. Tahu game ini ndak gan? Yaps Harvest Moon: Back To Nature, kalau tau yak berarrti kita seangkatan atau kalau ndak kita hampir seumuran lah atau ane dibawah agan hahaha. Game yang bercerita tentang berkebun, merawat hewan ternak ini. Menurut saya terdapat yaa mungkin beberapa pelajaran penting bisa kita ambil didalamnya gan. Apa saja sih, yok kita kupas satu-satu.

1. Merawat Pemberian Seseorang



Diawali diberikannya sebuah ladang oleh kakek tercinta kepada sang player. Nah bermula dari ini kita diharuskan merawat ladang tersebut, dan setidaknya jangan biarkan ladang terbengkalai. Dan apabila ladangnya terbengkalai kita akan mendapat imbasnya. Yaitu kita diusir dari desa oleh penduduk setempat.

2. Memulai Usaha Gak Harus Modal Besar


Nah diawal permainan kita cuma dimodalin 500G uang yang artinya kita cuma bisa membeli beberapa benih tanaman. Berawal dari sini lah usaha kecil kita dimulai. Bermodalkan beberapa benih yang telah dibeli dan kita tanam, yak meskipun hasil panen dikit yak mau gak mau harus ditekuni agar bisa dapet hasil yang gede. Dan itu pun juga tergantung dari kita mau berusaha atau ndak atau nyerah dan gunain jalan pintas.

3. Membangun Hubungan Dengan Warga Sekitar


Manusia adalah makhluk sosial gan yang artinya kita gak bisa hidup sendiri. Dan tentunya butuh komunikasi juga antar satu dengan yang lain. Di game Harvest Moon: Back To Nature ini banyak cara yang digunakan untuk membangun hubungan dengan warga desa. Salah satunya dengan mengikuti setiap festival yang diadakan, atau memberi barang kesukaan penduduk desa.

4. Saling Tolong Menolong


Hidup juga harus saling tolong menolong gan. Kalau toh ada orang yang lagi kesusahan, ya seitdaknya kita membantunya apa yang bisa kita berikan ya kita berikan. Nah di game Harvest Moon: Back To Nature masih inget pas musim Fall? Ketika suatu pagi Duke si pemilik kebun anggur menawarkan sebuah pekerjaan yaitu memanen anggur. Dan dia pun bilang boleh membawa satu orang lagi, nah disaat itu lah kita langsung ke seorang pemuda yang gak tau masa depannya gimana. Yang gak lain adalah Cliff. Yaps dia lagi kesusahan secara finansial, dan ketika kita tawarin dia akhirnya mau. Dan akhirnya dia pun bekerja menetap di perkebunan si Duke.

5. Jodoh Itu Dikejar Bukan Ditunggu


Yaps saya setuju kalau ada istilah jodoh ada ditangan Tuhan, tapi yang saya gak setuju kalau kita hanya menunggu jodoh gan. Jodoh bukan angkot atau pun bus yang harus kita tungguin. Yak sama halnya di game Harvest Moon: Back To Nature, ada sekitar 5 cewek di game ini. Kita sebenernya tinggal memilih aja ada Karen pemilik suara termerdu, si pintar Mary, si tomboy yang jago masak Ann, ataupun si manja Popuri, dan terakhir si penyayang Elli. Nah untuk mendapatkan salah satu dari ke 5 cewek tersebut kita harus usaha dengan cara memberi barang kesukaan mereka setiap hari. Dan apa yang terjadi jika kita ndak ada usaha PDKT? Yak mereka disamber cowok yang ada di desa tersebut gan. Mulai sekarang bergeraklah hahaha.

Yaaaaak cukup sekian deh dari saya, apapun game nya ambil yang baik. Game fungsinya juga buat refreshing otak agar ndak selalu jenuh. Seperti biasa Stay Humble, Be Nice To Everyone. And See you inthe Next Post.

My Sponsored Link

COMMENTS

BLOGGER: 6
Loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *

Name

Berita,9,Game,10,Hiburan,17,Pengetahuan,5,Sejarah,3,Tips,12,
false
ltr
item
Coin Notes: 5 Pelajaran Penting Yang Bisa Diambil Dari Game Harvest Moon BTN
5 Pelajaran Penting Yang Bisa Diambil Dari Game Harvest Moon BTN
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiCe80H36pzPPm8IrfVJX4OYB6-BA2W5m28hQNkT5Ppv5B2EqORxQAAfHR7MkPXHaPYog_0CPvzYnI7pSGEyAs09qwBQgHXsSt8XvpQK9aWnXErLGC01b7mmCWCv43kZNZzlIyVT3DRDFfG/s640/Harvest_Cov.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiCe80H36pzPPm8IrfVJX4OYB6-BA2W5m28hQNkT5Ppv5B2EqORxQAAfHR7MkPXHaPYog_0CPvzYnI7pSGEyAs09qwBQgHXsSt8XvpQK9aWnXErLGC01b7mmCWCv43kZNZzlIyVT3DRDFfG/s72-c/Harvest_Cov.jpg
Coin Notes
http://coin28.blogspot.com/2016/08/5-pelajaran-penting-dari-hmbtn.html
http://coin28.blogspot.com/
http://coin28.blogspot.com/
http://coin28.blogspot.com/2016/08/5-pelajaran-penting-dari-hmbtn.html
true
442561302788116325
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy